ads/auto.txt Cara Mudah Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel dan Indosat | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Mudah Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel dan Indosat

Cara Mudah Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel dan Indosat
Cara Mudah Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel dan Indosat, Mudah saja, pakailah kuota malam saat jam kritis. Anda bisa perhatikan cara mengubah kuota malam menjadi siang Telkomsel, Indosat terbaru di bawah ini.
  1. Langkah pertama adalah pastikan anda memiliki kuota malam yang masih aktif baik itu kuota malam dari Indosat maupun Telkomsel.
  2. Kedua anda bisa memastikan jika kuota regular atau pulsa regular anda dalam keadaan kosong dalam artian jumlahnya 0 rupiah. Hal ini untuk menghindari penyedotan pulsa atau kuota lainnya apabila akan di setting.
  3. Langkah yang ketiga adalah pakailah internet pada jam-jam kritis. Maksudnya di sini adalah apabila kuota malam dari Telkomsel yakni dari pukul 01.00 sampai 07.00, maka anda bisa menggunakannya pada pukul 06.30. Kemudian sama dengan Indosat yang kuota malamnya dimulai dari jam 01.00 sampai 06.00, maka gunakan setengah jam sebelum waktunya habis.
  4. Apabila sudah mendekati waktu kuota malam habis, semisal pukul 07.00 anda bisa mengubah pengaturan waktu pada smartphone anda.
  5. Cara mengubah kuota malam menjadi siang Telkomsel, Indosat terbaru selanjutnya adalah mengganti timezone atau zona waktu smartphone anda dengan zona waktu lainnya. Sebagai contoh, anda bisa mengubah zona waktu yang sebelumnya WIB atau Waktu Indonesia Barat menjadi zona waktu India.
  6. Langkah berikutnya adalah menghapus zona waktu otomatis pada smartphone anda.
  7. Pilihlah zona waktu seperti GMT+4 supaya pemakaian kuota bisa mundur 3 jam. Misal kuota seharusnya habis pada pukul 07.00 tetapi karena pengaturan waktu pada smartphone sudah dirubah menjadi GMT+4 maka pemakaian kuota malam bisa mundur menjadi pukul 10.00. Jadi, waktu pemakaian kuota malam menjadi mundur 3 jam dari waktu yang seharusnya.
  8. Apabila pemakaian kuota atau anda masih belum puas berselancar di dunia maya maka bisa mengubah pengaturan waktunya lagi. Anda bisa mengulanginya kembali sampai puas untuk bisa menggunakan kuota malam menjadi siang.
baca juga tentang

Cara di atas terbilang mudah dan simple dan ternyata sudah banyak yang membuktikannya. Cara tersebut sudah terbukti berhasil dan banyak juga yang menggunakan cara ini untuk tetap bisa connect dengan internet tanpa harus kehilangan banyak kuota. Dengan memperhatikan beberapa cara mengubah kuota malam menjadi siang Telkomsel, Indosat terbaru di atas anda pasti akan berhasil.

0 Response to "Cara Mudah Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel dan Indosat"

Post a Comment