ads/auto.txt Cara Hack HP Android Jarak Jauh | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Hack HP Android Jarak Jauh

Cara Hack HP Android Jarak Jauh
Cara Hack HP Android Jarak Jauh
Mungkin kamu pernah berpikiran untuk menghack smartphone orang teman, atau kerabat kamu secara diam-diam. Hal ini sebenarnnya tidak dibenarkan, namun untuk alasan tertentu yang dimana misalnya untuk kebaikan diri atau untuk mengungkap sesuatu hal yang merugikan, itu bisa saja dengan kondisi yang siap kamu tanggung sendiri.

Salah satu aplikasi yang memungkinkan kamu untuk hack hp android dari jarak jauh adalah Spyzie. Aplikasi berbasi perangkat lunak untuk meretas hp android hanya dalam hitunggan menit saja. Aplikasi ini dapat kamu unduh dengan mudah dan aman untuk digunakan. Lebih jelasnya silahkan melihat langkah dibawah ini:

Jika kamu menggunakan Spyzie, maka kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk mulai hack hp Android orang, sebab penerapannya yang mudah memungkinkan siapapun dapat melakukannya hanya dalam beberapa menit saja.


Langkah 1: Membuat Akun Spyzie

Pada langkah pertama, kamu harus membuat akun Spyzie kamu sendiri untuk dapat menggunakan fitur dan akses aplikasi ini. Caranya sangatlah mudah, cukup akses laman registrasi dibawah ini dan lengkapi semua kolom yang dibutuhkan. Termasuk alamat email dan password untuk masuk ke akun kamu nantinya.

  • https://my.spyzie.com/signup.html

Langkah 2: Lengkapi Data Informasi Akun

Selain itu, kamu perlu melengkapi informasi dasar yang terkait dengan perangkat target dan pemilik perangkat. Informasi ini berupa Nama atau panggilan, rentang usia kamu, dan perangkat yang kamu gunakan atau perangkat target.

Langkah 3: Aktifkan “Unknown Sources” di Android

kamu perlu mengaktifkan fungsi “Unknown Source” atau “Sumber Tidak Dikenal” di setelan HP kamu. Ini agar memungkinkan file APK dapat kamu install manual, mengingat aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, melainkan dalam format APK.

Caranya dari hp Android kamu, arahkan ke “Settings” -> “Security” -> Aktifkan “Unknown Sources”. Setelah aktfikan silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Langkah 4: Download Aplikasi Spyzie

Pada langkah ini, Silahkan unduh aplikasi hack ini melalui situs resminya berikut ini atau melalui laman saat kamu membuat akun.

  • https://www.spyzie.com/

Dari laman unduh, pilih aplikasi yang sesuai dengan perangkat kamu. Tersedia aplikasi untuk perangkat iOS dan Android. Kemudian install di perangkat Android kamu.

Langkah 5: Masuk Ke Akun kamu

Setelah kamu menginstall aplikasinya di hp Android, buka aplikasinya. kamu akan melihat layar pertama yang mengharuskan kamu untuk masuk menggunakan akun yang telah kamu buat sebelumnya. Jadi masuklah sesuai email dan password yang kamu buat sebelumnya.

Saat kamu telah mengaktifkan fitur di hp android target, kamu sudah bisa meretas atau hack hp Android tersebut. Namun sebaiknya kamu mengaktifkan fungsi “Stealth mode” agar pemilik hp tidak mengetahui bahwa aplikasi telah kamu install di perangkat mereka.

Langkah 6: Mulai Hack Dari Jarak Jauh

Sekarang, untuk mulai hack hp Android menggunakan hp Android lain, kamu dapat mengunjungi dasbor berbasis web Spyzie dibawah ini:

  • https://my.spyzie.com/dashboard.html 

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan banyak fungsi seperti melihat dan melakukan panggilan, sms, facebook, whatsapp, browser, kontak, dan banyak lagi.

Selain itu, kamu juga dapat mengunduh aplikasi control panle pada perangkat Android kamu dari dasbor. kamu juga akan mendapatkan tautan untuk aplikasi Android di email konfirmasi. Dengan cara ini, kamu dapat mengunduh aplikasi control panel pada perangkat Android lainnya dan melacak aktivitas berbeda yang terkait dengan perangkat target dari jarak jauh.

4 Responses to "Cara Hack HP Android Jarak Jauh"