ads/auto.txt Cara Unlock HP Bundling Android dan iPhone | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Unlock HP Bundling Android dan iPhone

Cara Unlock HP Bundling iPhone dan Android
Cara Unlock HP Bundling iPhone dan Android
Ada beberapa smartphone yang bisa kamu dapatkan dari batam dengan harga murah, namun amat sangat disayangkan karena hp yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah itu biasa cenderung hp bekas bundling dari operator seluler tertentu di luar negeri. Bundling sendiri merupakan produksi smartphone subsidi yang ditawarkan oleh pengguna operator seluler tertentu untuk mendapatkan smartphone dengan harga murah namun dengan jaminan penggunaan kartu sim card yang hanya dari operator seluler tersebut.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa operator seluler yang menerapkan penawaran smartphone bundling seperti Smartfren yang menawarkan harga iPhone dan Samsung terbaru dengan penggunan layanan berlangganan dari operator mereka selama beberapa waktu yang ditentukan. Tidak ada yang salah memang, jika kamu memang adalah pelanggan setia dari operator tersebut. Namun ada kekurangan yang sangat membatasi penggunaan ketika kamu membeli hp android bundling dari luar seperti operator Docomo, AT & T, Vodafone, dan beberapa operator bundling lainnya.

Operatong bundling seperti yang disebutkan diatas merupakan bundling operator luar negeri yang jelas notabene belum memiliki kantor pelayanan di Indonesia. Sehingga ada beberapa keterbatasan yang mungkin bisa dialami. Misalnya pantangan untuk tidak melakukan upgrade OS, tidak dapat menggunakan semua operator indonesia atau operator tertentu saja, dan beberapa batasan lainnya. Terlebih jika HP yang kamu beli masih dalam keadaan lock atau belum unlocked, maka kamu sama sekali hanya bisa menggunakan sim card dari bundling operator hp tersebut. Nah untungnya pada artikel kali ini akan dijelaskan mengenai bagaimana cara unlock hp bundling iphone dan android (samsung & sony). Lebih rincinya dijelaskan dibawah ini:

Unlock Menggunakan R-SIM

Salah satu alternatif umum yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan orang yang ingin membuka semua operator di hp bundling adalah dengan menggunakan R-SIM. Perangkat ini merupakan alat tambahan berupa lapisan sim card yang di pasang di kartu sim operator lokal yang kamu gunakan agar dapat digunakan di smartphone atua hp bundling kamu.
Alat R-SIM ini juga terbilang murah yang dimana kamu bisa mendapatkan alat ini hanya dengan kisaran 50 hingga 200 ribu saja yang dapat kamu beli di toko tertentu atau online shop.

Unlock Dengan Membeli Key Unlock

Jika kamu berani untuk mengeluarkan uang lebih untuk unlock hp bundling kamu, maka salah satu cara lainnya adalah dengan membeli key unlock. Key atau Kode Unlock ini banyak dijual di situs internet dengan harga kisaran 300 ribu hingga 1 jutaan.

Namun cara ini sangatlah mudah, karena kamu hanya perlu membeli kode kunci dari situs tertentu yang dapat kamu gunakan untuk mengaktifkan semua operator di hp bundling kamu. Beberapa situs yang menjual kode unlock seperti berikut ini:

  • https://www.doctorsim.com
  • https://www.freeunlocks.com

Pembayaran juga beragam, namun sebagian besar tidak menerima tranfer via atm. Jadi kamu harus memiliki kartu kredit, saldo paypal (terverifikasi), ataupun Bitcoin.

Menggunakan Jasa Unlock

Jika kamu pernah mencari informasi jasa unlock di situs ecommerce atau situs online. Maka kamu mungkin kamu mendapatkan banyak jasa yang menawarkan untuk membuka jasa unlock. Entah dengan cara apa yang mereka lakukan, namun sebagian besar memang memberik bukti nyata bahwa mereka dapat melakukannya. Tapi tidak sedikit pula yang mereka justru menipu, jadi jika kamu memustukan untuk menggunakan jasa unlock. Maka cobalah untuk mencari yang dapat mengerjakan langsung ditempat atau system pengerjaan di toko tempat penyedia jasa tersebut.
Itulah 3 dari sekian banyak metode atau cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan unlock pada smartphone bundling Docomo, Verizon, AT&T, Vodafone di hp iPhone, Samsung, atau sony dengan mudah. Selebihnya jika ada yang kurang jelas, bisa kamu tanyakan melalui kolom komentar dibawah.

1 Response to "Cara Unlock HP Bundling Android dan iPhone"

  1. Anak sy punya iphone 7+, sim card gak bs ke baca, trus pas dit3lusuri ini iphone dr usa n bundling punya.. tp kkemrn selama 2 thn gak masalah, pas dah 2 thn ddah gak bs krn direset mau kasih adiknya. Trus gak bs krn sim nya gak kebaca. Ada solusi gak yah. Thanks

    ReplyDelete