ads/auto.txt 4 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi 24 Jam Indosat 2018 | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

4 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi 24 Jam Indosat 2018

4 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi 24 Jam Indosat 2018
4 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi 24 Jam Indosat 2018
Indosat Ooredoo merupakan salah satu perusahaan atau penyedia layanan telekomunikasi seluler yang terkenal di Indonesia. Indosat memiliki jangkauan layanan yaitu IM3 dan Mentari yang telah digunakan oleh ratusan ribu pengguna dari seluruh Indonesia.

Akhir-akhir ini Indosat Ooredoo khususnya pada IM3, itu menawarkan berbagai macam promo menarik untuk tarif kuota internet, telepon dan sms yang sangat-sangat murah. Namun sayangnya berapa layanan murah itu memiliki syarat dan ketentuan terbatas. Seperti akses yang hanya memungkinkan untuk digunakan pada saat atau jam tertentu. Biasanya akses jam terbatas ini berada pada waktu tengah malam atau kisaran jam 12 malam hingga jam 6 pagi.

Ini tentu tidak memungkinkan bagi beberapa pengguna yang mungkin lebih memilih untuk beristirahat pada jam tersebut. Untungnya ada beberapa cara yang memungkinkan kamu untuk mengubah ketentuan dan batasan itu yang awalnya hanya untuk kuota malam agar dapat diakses kapanpun selama 24 jam tanpa batasan. Lebih jelasnya sebagai berikut:

Cara Mengubah Kuota Malam (Midnight) Menjadi Kuota 24 Jam

Salah satu tool yang memungkinkan kamu untuk mengubah kuota malam menjadi kuota 24 di Indosat adalah aplikasi yang bernama HTTP Injector. Aplikasi ini dasarnya memiliki fungsi untuk menjalankan VPN (Virtual Privat Network) dan SSH (Secure Shiled). Aplikasi ini dapat kamu unduh melalui tautan Google Play Store berikut:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evozi.injector

Setelah kamu unduh aplikasinya, cukup menginstalnya di ponsel Android kamu kemudian jalankan dan ikuti arahan dibawah ini:

1. Sesuaikan Payload
Pertama kamu harus menyesuaikan payload yang akan dimuat untuk mengubah kuota malam indosat menjadi 24 jam. Caranya alihkan ke tab "Payload Generator".

Menu ini terletak di samping HTTP Injector. Setelah jendela Payload terbuka, lengkapi berapa penyesuaian yang dibutuhkan seperti berikut ini:

  • URL/Host: Isikan dengan URL Bug untuk mengubah kuota malam menjadi 24 jam
  • Request Method: Connect
  • Query Method: Front Query
  • Extra Header: Online Host

Url Bug bisa kamu dapatkan melalui group facebook Htpp Injector atau dengan menelusuri beberapa situs yang membagikan url bug yang masih berlaku untuk mengubah kuota malam menjadi 24 jam.
Setelah itu klik tombol "Generate Payload". Sedangkan untuk remote proxy Indosat adalah 10.19.19.19:8080

2. Sesuaikan SSH Settings
Selanjutnya yang harus kamu sesuaikan adalah setelan SSH. Setelan ini bisa kamu arahkan dari menu utama aplikasi SSH Injector ini. Setelah jendela setelan SSH terbuka, sesuaikan dengan pilihan berikut ini:

  • SSH Host: Host yang kamu dapatkan.
  • SSH Port: 443
  • Username: username SSH kamu
  • Password: password SSH kamu

Untuk akun atau profil ssh ini bisa kamu dapatkan secara gratis melalui situs https://www.freevpn.us atau membeli akun SSH di situs-situs yang terpercaya.

3. Import Config Indosat
Setelah semua pengaturan atau setelan kamu sesuaikan. Selanjutnya cukup memasukan config untuk jaringan Indosat kamu. Caranya seperti berikut:

  1. Ketuk ikon tiga titik
  2. ketuk "Import Config"
  3. Pilih file config yang telah kamu miliki.
  4. Biarkan HTTP Injector mulai memproses configurasi kamu.

Untuk file configurasi itu bermacam-macam. kamu bisa mengunduhnya melalui tautan berikut ini:

  • https://userscloud.com/78zy63sjn2ui

Jika file config tidak berjalan sesuai harapan, kamu bisa mencoba mencari yang masih berjalan di group facebook HTTP Injector Indonesia.

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan pada artikel kali ini. Jika dirasa ada yang kurang dimengerti, jangan ragu untuk menanyakan melalui kolom komentar yang tersedia.

0 Response to "4 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi 24 Jam Indosat 2018"

Post a Comment