ads/auto.txt Cara Menyadap HP Android dan iOS | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Menyadap HP Android dan iOS

Cara Menyadap HP
Cara Menyadap HP
Kamu mungkin pernah menonton film Mr Robot. Sebuah Film yang akhirnya menjadi featured image untuk iklan iflix yang biasa Kamu lihat di Instagram, Facebook atau media periklanan di internet. Keputusan yang tepat memang, mengingat film ini  menceritakan tentang hacker yang berusaha melakukan pertarungan digital dengan beberapa korporasi yang menguasai beberapa Negara.

Film ini memang terbilang keren dimana salah satu adegannya yakni Tyrell yang secara diam-diam menyadap dan menginstall aplikasi hacking di hp  selingkuhannya. Sehingga Tyrell bisa membaca semua aktifitas yang dilakukan selingkuhannya bahkan memungkinkan untuk melakukan respon dari jarak jauh.

Keren bukan?, lalu bagaimana jika itu diterapkan di dunia nyata? Apakah dapat kita melakukan hal serupa di berbagai hp yang notabene tidak sefiktif gadget yang diceritakan dalam film.

Secara nyata kita tidak bisa melakukan sama persis apa yang diadegkan dalam film Mr Robot. Namun setidaknya kita bisa melakukan beberapa hal yang juga dilakukan dalam film tersebut, misalnya melacak lokasi gps, membaca email/sms/whatsapp, melacak riwayat internet, melakukan panggilan, melihat foto atau gallery. Hebatnya semua itu bisa dilakukan dari jarak jauh dan berfungsi di perangkat iOS dan Android.

Sehingga cara kerjanya seperti mr robot yang dapat menyadap hp orang lain. Lebih jelasnya mengenai cara menyadap hp orang akan diuraikan dibawah ini:

Daftar Aplikasi Tracking
Ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk di unduh langsung dari smartphone Android ataupun iOS yang memungkinkan untuk menyadap hp seseorang. Beberapa aplikasi itu seperti berikut ini:
  • mSpy
  • PhoneSheriff
  • iKeyMonitor
  • TheTruthSpy
  • Dan banyak lainnya
Namun sayangnya beberapa aplikasi diatas itu tidak tersedia di Google Play Store atau App Store secara resmi. Sebab aplikasi itu dianggap sebagai aplikasi malware atau berbahaya. Jadi kita harus menginstallnya melalui file APK.

Cara Mengintai HP Android dan iPhone Dari Jarak Jauh
Sebelum melangkah lebih jauh, ada beberapa hal yang harus Kamu ketahui dan wajib di lakukan. Salah satunya yaitu kita harus memiliki akses fisik ke hp yang di target. Ini penting karena Kamu harus menginstall aplikasi yang memungkinkan menyadap hp target.

Jadi hal ini bisa ini bisa dilakukan secara diam-diam dan pastikan bahwa si pemilik hp tidak mengetahui apa yang Kamu lakukan karena jika dya tahu dan menghapus aplikasinya maka aplikasi penyadap hp ini tidak akan bekerja. Proses ini meliputi instalasi dan aktifasi aplikasi yang mungkin membutuhkan waktu sekitar 2-3 menit. Tergantung dari situasi kamu sendiri tentunya.

Selain itu kita juga membutuhkan akses internet pada perangkat target, agar hp target dapat mendownload dan menginstall aplikasi yang dituju. Namun bisa juga dengan mengirimnya langsung melaui Bluetooth atau shareit, itu juga bisa asal aplikasi dapat berada di hp tujuan.

TheTruthSpy
Seperti dalam beberapa daftar aplikasi yang telah diurutkan diatas. Ada beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu menyadap hp seseorang. Namun sebagai contoh di artikel ini, saya hanya menggunakan salah satu aplikasi yaitu bernama TheTruthSpy.

Aplikasi ini sejatinya berbayar, namun ada masa trial secara gratis selama 48 jam atau 2 hari penuh. Setelah itu aplikasi mengharuskan pemakai membayar untuk mendapatkan akses kembali.

Langkah 1: Ketahui Fitur Yang Diingingkan
Aplikasi ini nampaknya memiliki semua fitur yang bisa kita gunakan untuk memata-matai hp seseorang seperti yang dilakukan Tyrell di film Mr Robot.

Fitur-fitur ini meliputi:
  • Melacak Lokasi GPS
  • Membaca Email
  • Merekam Panggilan
  • Membaca Pesan WhatsApp dan lainnya
  • Melacak Riwayat Browsing Internet
  • Melihat foto
  • Mengirim Command/Perintah ke HP Target
  • Dan beberapa fitur keren lainnya
Langkah 2: Instal TheTruthSpy
Sebelum menginstall aplikasi ini, Kamu harus mengaktifkan fungsi “Unknown Source” atau “Sumber Tidak Dikenal” melalui “Setelan” atau “Settings” -> “Keamanan” atau “Security” di Smartphone target.

Selanjutnya download versi trial aplikasi ini melalui tautan berikut:
  • http://android.thetruthspy.com 
Dalam situs ini, Kamu cukup mengetuk tombol bertuliskan “Download TheTruthSpy” dan biarkan hp mengunduh file apknya. Kemudian install di hp yang diinginkan.

Setelah aplikasi terinstall, kamu cukup membuat aplikasinya dan membuat sebuah akun dengan menekan menu “Register New Account” atau masuk dengan username dan password yang sudah ada sebelumnya jika kamu sudah memiliki akun.

Langkah 3: Masuk ke Control Panel
Setelah menginstal TheTruthSpy, kamu sudah bisa mengakses informasi hp target melalui dari situs cloud resmi dari TheTruth. kamu cukup mengunjungi situs control panel aplikasi dibawah ini melalui browser HP Kamu atau komputer Kamu.
  • https://my.thetruthspy.com
Begitu login dengan akun yang sama Kamu gunakan di hp target, Kamu akan melihat tampilan dashboard seperti di bawah ini.



Dikarenakan aplikasi yang saya install hanya merupakan versi Trial atau bukan versi berbayar. Sehingga beberapa fitur tidak tersedia. Versi trial hanya bisa menyadap untuk fungsi GPS, SMS, Panggilan Telepon, dan Menerima Panggilan Telepon dari HP Target.

Sebagai contoh dari laman dashboard ini, Kamu bisa melihat semua panggilan yang telah dilakukan oleh hp target dengan menekan menu “Call History”. Selebihnya untuk mendapatkan semua fitur, Kamu perlu membeli akses akun Premium atau Gold, sesuai kebutuhan atau keinginan Kamu.

Penutup
Mengingat aplikasi penyadap hp seperti TheTruth Spy tidak boleh terlihat di hp target. Maka untuk memperlancar langkah Kamu, bisa dengan menyembunyikan aplikasi tersebut. Aplikasi penyembunyi bisa Kamu unduh salah satunya di Google Play Store.

Namun jika tidak mau menyembunyikannya, maka Kamu bisa juga menyelipkan aplikasi penyadap ke folder yang menurut Kamu tidak akan atau jarang dibuka oleh pemilik HP yang Kamu targetkan. Aplikasi penyadap hp pacar/suami/istri sejatinya adalah aplikasi yang digunakan untuk keperluan positif misalnya untuk mengetahui kegiatan pacar/suami/istri tidak untuk digunakan menyadap hp untuk keperluan negatif.


0 Response to "Cara Menyadap HP Android dan iOS"

Post a Comment