ads/auto.txt 7 Aplikasi Root HP Android | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

7 Aplikasi Root HP Android

7 Aplikasi Root HP Android
7 Aplikasi Root HP Android
Rooting mungkin sudah menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang penggemar otak-atik perangkat android. Dengan melakukan Rooting, ada banyak hal yang bisa dilakukan di perangkat yang dimiliki dan tidak dapat umum dilakukan pada perangkat non-root.

Pada dasarnya system dari sebuah operating system, termasuk Android itu memiliki pengaman untuk diakses oleh pengguna biasa. Ini agar memungkinkan perangkat tidak mengalami hal-hal kerusakan secara mudah tanpa disengaja. Mengingat melakukan rooting itu bisa berdampak pada beberapa kesalahan atau kerusakan pada bagian kinerja dari sistem software perangkat.

Namun untuk alasan yang mungkin untuk demi kebaikan dan kamu siap untuk menanggung dampaknya. Maka kamu bisa melakukannya dengan mudah, bahkan hanya dengan langkah saja tanpa harus memiliki keahlian. Ada beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu melakukan ini, beberapa diantaranya seperti berikut ini:

Kingroot

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi hkamul yang dibuat oleh pengembang aplikasi asal china. Aplikasi ini memiliki banyak paket aplikasi yang dapat digunakan hanya dengan menginstall satu aplikasi saja.

Hal yang hebat dari aplikasi ini adalah kamu dapat melakukan rooting hanya dengan beberap sentuhan saja melalui aplikasi. Semua pengerjaan dilakukan secara otomatis oleh aplikasi. Lebih jelasnya kamu bisa unduh melalui tautan dibawah:

  • https://kingroot.net

Kingoroot merupakan cakupan dari bagian aplikasi rooting yang sama pada poin pertama diatas. Aplikasi ini juga dikembangkan oleh pengembang yang sama. Aplikasi menjadi salah satu apliaksi rooting paling populer dan banyak diunduh mengingat penerapannya yang sangat amat mudah bahkan hampir semua perangkat Android didukung.

  • https://www.kingoapp.com

SuperSU

Aplikasi buatan dari pengembang aplikasi Chainfie ini merupakan aplikasi yang memiliki penggunaan banyak pada perangkat dengan operating system lawas, seperti Android Ice Cream Sandwich, Jellybean ataupun Lollipop. Aplikasi ini benar-benar baik dimana memungkinkan kamu untuk memberikan akses tertentu untuk aplikasi mana saja yang kamu inginkan untuk dapat mengakses hak rooting di perangkat.

  • https://supersu.com

Flashify

Apliaksi keempat ini tergolong salah satu apliaksi sederhana untuk digunakan. Hebatnya dari aplikasi ini yang dimana kamu memungkinkan untuk melakukan flashing berbagai rom atau file recovery berformat zip file. bahkan untuk membuat backup Nandroid secara penuh.

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cgollner.flashify&hl=in

One Click Root

Aplikasi kelima yang diklaim sebagai aplikasi yang mampu melakukan rooting hanya dengan sekali klik saja. Aplikasi ini benar-benar menawarkan banyak fungsi yang baik. kamu hanya perlu menghubungkan perangkat ke komputer menggunakan kabel data usb dan melakukan instalasi root satu klik dari tombol menu yang tersedia.

  • https://www.oneclickroot.com

Nexus Root Toolkit

Aplikasi alternatif yang biasanya digunakan oleh pengguna Android ketika beberapa cara tidak dapat dijalankan adalah Nexus Root Toolkit. Aplikasi ini umumnya hanya disediakan untuk perangkat nexus, namun beberapa perangkat diluar tertentu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan rooting. Namun sebagian dari perangkat yang ada di Indonesia mungkin tidak didukung.

  • http://www.wugfresh.com

Framaroot

Aplikasi root populer lainnya adalah Framaroot. Framaroot biasnaya digunakan bersamaan dengan Xposed yang dimana memiliki fungsi tweaking segudang yang bisa kamu terapkan di perangkat Android kamu. Aplikasi ini mudah untuk digunakan untuk berbagai perangkat yang didukung.

  • https://framarootappdownload.net

1 Response to "7 Aplikasi Root HP Android"