ads/auto.txt 7 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi 24 Jam Telkomsel 2018 | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

7 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi 24 Jam Telkomsel 2018

Cara Mengubah Kuota Malam Telkomsel Menjadi 24 Jam
Cara Mengubah Kuota Malam Telkomsel Menjadi 24 Jam
Telkomsel merupakan salah satu provider atau operator telekomunikasi ternama di Indonesia yang memiliki jangkauan yang ke sebagian besar wilayah Indonesia. Provider ini menawarkan berbagai tawaran menarik mengenai  layanan kuota internet maupun layanan telepon dan sms murah yang sering kali menjadi promosi di waktu tertentu.

Sebagian orang mengapresiasi hal ini. Namun sayangnya beberapa layanan murah yang ditawarkan oleh operator sering kali menggunakan kebijakan dan ketentuan khusus untuk penggunaanya. misalnya seperti penggunaanya yang hanya dapat digunakan saat jam tertentu seperti jam antara 12 malam hingga jam 6 pagi atau biasanya disebut dengan paket tengah malam.

Ini tentu tidak semua orang bisa menikmati layanan ini, sehingga seringkali ini layanan ini tidak efektif untuk digunakan. Untungnya ada beberap cara yang memungkinkan kamu untuk mengubah ketentuan itu menjadi dapat digunakan di waktu kapanpun. Tapi kamu harus ketahui bahwa ini merupakan cara ilegal, sehingga semua dampak maupun resiko kedepannya, itu sepenuhnya kamu yang tanggung.

Cara Mengubah Kuota Malam Telkomsel Menjadi 24 Jam

Salah satu metode yang dapat kamu gunakan untuk mengubah kuota malam Menjadi 24 jam secara reguler adalah dengan menggunakan anonytun. Aplikasi ini dasarnya merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu menjalankan fungsi VPN dan SSH. Namun karena fungsionalnya yang cukup detail, sehingga aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai aplikasi untuk mengubah kuota malam menjadi 24 jam pada jaringan telkomsel.

  1. Download Aplikasi Anonytun Melalui Google Play Store berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anonytun.android
  2. Setelah aplikasi terinstall, buka aplikasinya lalu klik pada menu "Stealth Settings" dari layar utama aplikasi Anonytun.
  3. Sesuikan pilihan yang dibutuhkan seperti yaitu mengaktifkan VPN, Mengubah Protocol menjadi "SSL", dan menyesuikan port Menjadi "443".
  4. Selain itu, kamu harus mengaktifkan Header TCP lalu klik "Penghasil Payload", lalu lengkapi pilihan diantaranya URL/Host berupa url bug yang kamu dapatkan.
  5. Centang pilihan "Forward Host", "Keep Alive", dan "User-Agent". Lalu klik tombol Generar dan klik tombol Save.
  6. Selanjutnya pada Pengaturan SSL dalam menu Stealh Settings, sesuaikan pilihan dengan mencentang pilihan "True SSL" dan "Spoof Host:Port". Lalu isikan Spoof host sebagai url bug (misalnya: telkomsel.com) dan Spoof port menjadi 443. 
  7. Kemudian pilih "Save" dan biarkan aplikasi memproses penggunaan kuota malam agar dapat kamu gunakan saat itu.

Itulah beberapa langkah singkat dan mudah yang dapat kamu terapkan untuk mengubah kuota malam menjadi kuota reguler atau 24 jam pada operator telkomsel. Mungkin itu saja yang dapat diuraikan dalam artikel ini, jika dirasa kurang tinggalkan komentar kamu melalui kolom dibawah.

0 Response to "7 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi 24 Jam Telkomsel 2018"

Post a Comment