ads/auto.txt Daftar Aplikasi Root Hp Android | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Daftar Aplikasi Root Hp Android

Daftar Aplikasi Rooting HP Android
Daftar Aplikasi Rooting HP Android
Rooting merupakan salah satu modifikasi atau tweaking wajib untuk seorang developer atau pengembang OS android. Namun tidak terkecuali untuk pengguna Android yang ingin melakukan modifikasi atau menggunakan aplikasi khusus yang mengharuskan akses system root.

Pada awal dimana Android belum memiliki pengguna sebanyak ini, informasi atua panduan rooting amat sangat terbatas. Bahkan sekalipun ada, beberapa penerapan rooting itu mengharuskan menggunakan komputer atau dengan flashing rom mod di perangkat. Namun untugnya seiring perkembangan pengguna Android yang kian membanyak.

Tidak hanya informasi atau panduan rooting saja yang meningkat, melainkan pengembang aplikasi mulai bermunculan untuk membuat aplikasi rooting Android mereka sendiri yang dimana sebagian besar memiliki fungsi untuk membuat pengguna Android jauh lebih mudah melakukan rooting. Bahkan sebagian besar aplikasi memungkin pengguna android untuk tidak lagi menggunakan komputer, melainkan cukup menginstall beberapa aplikasi dan perubahan kecil yang dapat langsung mereka lakukan dari smartphone atau tablet Android mereka.

Lalu aplikasi rooting apa sajakah itu? Berikut adalah 8 dari sekian banyaknya aplikasi rooting yang mudah untuk diinstall di Android.

Framaroot

Aplikasi pertama yang paling populer ini adalah salah satu pencetus aplikasi rooting termudah. Beberapa perangkat Android dengan OS lawas seperti jelly bean, itu didukung dan masih didukung untuk rooting menggunakan aplikasi ini.

kamu banyak cukup menginstall langsung dari HP kamu, dan aplikasi akan segera melakukan tweaking atau mod.

  • http://www.framaroot.org

VRoot

Aplikasi terbaik yang masih mengkamulkan penggunaan komputer kamu aplikasi VRoot. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu masih harus mengkamulkan sebuah komputer atua laptop untuk melakukan rooting.

Dimana kamu harus menginstall software Vroot ini di komputer dan menghubungkan perangkat Android melalui kebel data USB.

  • http://vrootdownload.info

Nexus Root Toolkit

Aplikasi rooting lainnya mungkin namanya banyak belum diketahui oleh pengguna Android adalah Nexus Root Toolkit. Aplikasi ini memang sejatinya tidak begitu terkenal di Indonesia, sebab dukungannya hanya untuk melakukan rooting pada beberapa perangkat dengan mereka Nexus saja.

Walaupun begitu, beberapa ponsel yang didukung cukup banyak seperti Asus Tablet, Samsung Tablet, LG Phone, dan sebagainya.

  • http://www.wugfresh.com/nrt/

KingRoot

Salah satu aplikasi keren dan paling mudah untuk digunakan adalah aplikasi bernama Kingroot. Beberapa perangkat Android mendukung aplikasi ini untuk melakukan rooting hanya dengan sekali klik saja.

Bahkan ketika kamu pertama kali menginstall aplikasi ini, kamu cukup menekan tombol yang tertera di tengah layar aplikasi, dan membiarkan aplikasi untuk mencari file root dan menginstallnya secara otomatis tanpa harus melakukan beberap langkah tambahan

  • https://kingroot.net/

Root Genius

Aplikasi ini merupakan aplikasi rooting yang dapat kamu coba sebagai salah satu aplikasi rooting mudah di perangkat android. Aplikasi ini tercatat telah diinstall oleh 10 ribu perangkat Android di Dunia.

Ini berarti aplikasi ini memiliki fungsional yang cukup banyak didukung oleh perangkat Android. Ukuran filenya pun tidaklah berat, dimana hanya berkisar 4.7 MB saja untuk satu aplikasinya.

  • http://rootgenius.com

iRoot

Aplikasi rooting yang Android yang memiliki fungsi baik adalah aplikasi yang disebut dengan iRoot. Ingat bahwa ini hanya sekedar nama aplikasi untuk Android, melainkan bukan untuk iPhone ataupun iOS.

Aplikasi ini juga mudah untuk digunakan bahkan kamu hanya perlu untuk menginstall aplikasinya langsung dari perangkat Android kamu. Aplikasi ini juga diklaim sebagai aplikasi rooting gratis terbaik di dunia menurut versi pengembang aplikasi itu sendiri.

  • http://www.iroot.com

Zenfone RootKit

Sebagai salah satu smartphone Asus yang memiliki cukup banyak penggunanya di Indonesia, maka aplikasi ini mungkin cocok untuk sebagian pengguna hp Asus Zenfone.

Hampir serupa dengan beberapa aplikasi lainnya yang dimana kamu hanya membutuhkan aplikasi ini untuk diinstall langsung melalui perangkat Android dan membiarkan aplikasi melakukan tugasnya.

  • https://jalantikus.com/apps/zenfone-rootkit/

Mi Toolkit

Bagi pengguna Xiaomi aplikasi Mi Toolkit ini mungkin adalah aplikasi komplit yang bisa kamu gunakan. Bagimana tidak, aplikasi ini mendukung untuk kamu dapat melkakukan Rooting, menginstall custom recovery TWRP, Stock Recovery, Mencadangkan IMEI, dan beberapa fungsi lainnya.

Namun kekurangan aplikasi ini adalah kamu masih membutuhkan bantuan dari perangkat komputer untuk dapat menginstall fugsi rooting di HP Xiaomi kamu.

  • http://en.miui.com/thread-476584-1-1.html

Itulah 8 dari sekian banyaknya aplikasi root hp android yang dapat kamu install untuk melakukan rooting di perangkat atau HP Android kamu. Beberapa daftar ini disimpulkan berdasarkan jumlah penggunanya, sehingga ini bisa menjadi jaminan untuk tidak adanya aplikasi berbahaya atau aplikasi fake.

0 Response to "Daftar Aplikasi Root Hp Android"

Post a Comment