ads/auto.txt Cara Menyadap HP Melalui Internet | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Menyadap HP Melalui Internet

Cara Menyadap HP Melalui Internet
Cara Menyadap HP Melalui Internet
Menyadap hp seseorang sejatinya merupakan perbuatan yang tidak dianjurkan dan ilegal tentunya. Namun untuk kasus dan kondisi tertentu, kamu bisa menggunakan metode ini, misalnya untuk memata-mati pasangan kamu yang selingkuh atau untuk menyadap seseorang yang kamu curigai melakukan tindakan kriminal.

Namun terlepas dari itu semua, metode ini benar-benar tidak diperuntukan untuk menjadi alat untuk kamu melakukan kecurangan atau membuat seseorang merasa dirugikan. Jadi, apapun alasan kamu, kami tidak menangung resikonya.

Diluar itu, penerapan untuk menyadap hp seseorang dari jarak jauh atau melalui internet, itu sangatlah mudah. Lebih detailnya dijelaskan sebagai berikut:

Langkah 1: Mengatur Setelan di HP Target

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengunduh dan menginstall aplikasi SmartphoneLogs di HP target yang ingin kamu sadap.
Caranya buka web browser dari hp target, kemudian arahkan ke situs berikut untuk mengunduh aplikasinya:

  • https://smartphonelogs.net

Pada popup yang muncul, ketuk tombol "Download and Install now".
Setelah itu, kamu dapat mulai menginstall apliaksinya dengan melengkapi kolom "Username" dan "Password". ingat bahwa data username dan password ini akan kamu gunakan nantinya untuk mengakses hp target.

  1. ketuk tombol "Activate Notification Backup".
  2. Kemudian tekan tombol "OK".

kamu bisa mengelola banyak akun (username & password) untuk beberapa perangkat yang kamu inginkan. setelan "Backup connection" dapat kamu sesuaikan atau ubah melalui laman Edit. Selain itu mengantisipasi agar pemilik hp sebagai target kamu tidak mengetahui kamu menginstall aplikasi penyadap.  Maka kamu bisa menyebunyikannya ikon aplikasi setelahnya.

Langkah 2: Mengkases HP Target Melalui Situs internet

Setelah setup di hp target telah selesai. Selanjutnya melangkah ke tahap dimana kamu akan mengakses hp target. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlua mengakses laman login berikut:

  • https://smartphonelogs.net/login

Kemudian masuk menggunakan username dan password yang telah kamu buat sebelumnya di hp target.

Setelah masuk, terdapat beberapa pilihan menu yang dapat kamu gunakan untuk menyadap hp target, diantaranya seperti menyadap pesan text atau sms, lokasi hp target, notifikasi, dan media yang tersimpan di hp target.

Itulah beberapa langkah mudah dan cara untuk menyadap hp seseorang dari jarak jauh menggunakan internet. Mungkin ada yang kurang dari penulisan atau ada kesalahan yang ingin kamu tanyakan, maka dipersilahkan untuk mengajukan di kolom komentar.

0 Response to "Cara Menyadap HP Melalui Internet"

Post a Comment