ads/auto.txt Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Dengan Xorware Network Switcher | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Dengan Xorware Network Switcher

Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Dengan Xorware Network Switcher
Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Dengan Xorware Network Switcher
Perangkat 3G dan 4G memiliki beberapa perbedaan yang cukup signfikan dari segi kecepatan transmisi data yang dapat dilakukan. Dimana pada jaringan 3G hanya dapat mencapai range kecepatan akses dari 384 Kbps hingga 2Mbps. Sedangkan pada jaringan 4G dapat mencapai keceaptan akses dari 100Mbps hingga 1Gbps. Keduanya jelas terlihat berbeda dari segi aksebilitas yang begitu jauh. Terlebih pada perangkat mobile, penawaran paket internet dari operator untuk kedua dukungan terlampau beda, dimana pada dukungan jaringan 4G seringkali memiliki harga penawaran yang begitu murah dibanding 3G.

Itulah mengapa beberapa pengguna lebih  memilih untuk menggunakan dan beralih dari penggunaan perangkat yang hanya mendukung 3G ke perangkat yang mendukung jangkauan 4G. Namun sayangnya tidak semua pengguna mobile saat ini yang sudah berada pada penggunaanya jaringan yang mendukung 4G. Mengingat bahwa penerapan jaringan 4G untuk perangkat Mobile terhitung baru yang dimana diluncurkan pertama kali untuk dikomersialkan dan digunakan secara umum dan merata pada tahun 2013/2014. Nah untungnya ada beberapa cara yang memungkinkan kamu yang masih menggunakan jaringan 3G untuk tetap dapat menggunakan dukungan jaringan 4G dengan melakukan perubahan jaringan menggunakan Xorware Network Mode Changer. Lebih jelasnya diuraikan pada langkah dibawah ini:


Cara Menggunakan Xorware 4G Network Switcher

Sebelum kamu menggunakan aplikasi ini, kamu harus menginstall aplikasi Xorware 4G Network Mode Switcher beserta Interface App untuk memungkinkan Aplikasi Xorware dapat di gunakan di perangkat kamu melalui tautan dibawah. Namun satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa penerapan ini membutuhkan akses rooting dan Xposed Framework yang telah di install. Maka sebelum melakukan penerapan dibawah kamu sebaiknya melakukan rooting dan menginstal Xposed Framwerok.

Xorware Network Mode Switcher: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xorware.network.s2g3g.xposed.switcher
Xorware Interface App: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xorware.network.s2g3g.settings

Setelah kedua aplikasi terinstall, silahkan mengatur beberapa setelan yang dibuhkan dibawah

  1. buka aplikasi Xorware Interface.
  2. Kemudian pada kolom "Network Settings"
  3. Ubah pilihan pada "Network Mode menjadi "4G LTE".
  4. Kemudian tekan tombol "Save" dan "Apply".
  5. Restart Perangkat kamu.

Setelah perangkat kamu hidup kembali dan menerapkan langkah diatas dengan benar. Maka kamu sudah bisa menggunakan jaringan 4G dengan perubahan jaringan 3G ke 4G yang telah kamu lakukan. Jika ada yang kurang dan penulisan artikel ini atau mungkin ada pertanyaan, silahkan kamu berkomentar dibawah.

0 Response to "Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Dengan Xorware Network Switcher"

Post a Comment