ads/auto.txt Cara Install iOS di HP Android | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Install iOS di HP Android

Cara Install iOS di HP Android
Cara Install iOS di HP Android
Apple iOS merupakan operating system yang diusung oleh Apple untuk dikhususkan pada perangkat Apple Mobile seperti iPad, iPod, dan iPhone. iOS memang memiliki segmen pasar tersendiri untuk penggunanya, dimana sisi interface dan pengoperasian, iOS memiliki fungsi tersendiri yang tidak serupa pada perangkat Android. Itulah mengapa sangat amat sulit untuk menginstall operating system iOS di perangkat berbasis Android. Sebab ini berkaitan dengan hardware yang digunakan.

Namun tidak ada yang tidak bisa, jika kamu benar-benar ingin mencari alternatifnya. Jadi pada artikel ini akan dijelaskan mengneai bagaimana cara menginstall iOS di HP Android dengan mudah tanpa harus mengganti mesin atau perangkat keras yang digunakan dalam HP. Lebih jelasnya sebagai berikut ini:L

Cara Menginstall iOS di  HP Android

Ada beberapa bagian yang harus kamu lakukan untuk membuat HP Android kamu memiliki tampilan selayaknya perangkat iPhone. Namun ini terbagi menjadi per-part atau bagian-bagian. Jadi kamu tidak bisa langsung menerapkan satu kali tahap saja. Beberapa diantara dijelaskan dibawah.

Cara Menggunakan Layar Kunci iPhone di HP Android

Tahap pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengganti tampilan layar kunci di HP Android kamu agar terlihat seperti iOS atau iPhone. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menginstall aplikasi Lock Screen OS 11 - iLocker melalui tautan google play store berikut ini:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.alphaprods.ios.lockscreen

Setelah terinstall kamu hanya perlu mengaktifkannya, dari pengaturan atau Setelan Hp Android kamu.

Cara Menggunakan Tema iPhone di HP Android

Selanjutnya adalah dengan mengganti interface atau tampilan dari HP Android menjadi tampilan seperti iPhone. Langkah ini juga mudah, kamu hanya perlu menginstall aplikasi iOS Theme dari tautan google play store berikut ini:

  • https://play.google.com/store/search?q=ios%20theme&c=apps

Setelah menginstall, kamu perlu mengktifkannya dari setelan smartphone kamu. Dikarenakan aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi Launcher, jadi kamu perlu mengaktifkan dari setelan untuk launcher default atau cadangan.

Nah setelah kamu melakukan dua tahap diatas, kamu sudah bisa menikmati HP Android kamu yang selayaknya perangkat iPhone beroparting system iOS. Selebihnya, bisa kamu kreasikan sendiri, misalnya dengan mengganti icons. kamu beberapa fungsi pendukung lainnya, seperti aplikasi pesan, panggilan telepon, dan aplikasi lainnya yang memiliki tampilan serupa di iOS. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh dari Play Store.

0 Response to "Cara Install iOS di HP Android"

Post a Comment