ads/auto.txt Cara Menonton TV di HP Android | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Menonton TV di HP Android

Cara Menonton TV di HP Android
Cara Menonton TV di HP Android
Walaupun internet sudah menyajikan berbagai konten yang menarik, Tapi kamu mungkin tetap memiliki satu acara televisi yang kamu senangi. Entah itu acara yang mungkin tidak bisa kamu saksikan di layar komputer atau perangkat kamu yang terhubung ke internet. Sehingga kamu harus menyaksikannya dari layar televisi.

Nah untungya walaupun siaran televisi tidak langsung menampilkan siarannya di internet, tapi kamu tetap bisa untuk menonton berbagai siaran tv dari web browser tanpa harus menghubungkan perangkat tambahan atau antena tv ke komputer. Beberapa cara ini dijelaskan dibawah ini.

Cara Menonton TV di HP Android Menggunakan TV Tuner

Kini ada beberapa perangkat tambahan yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau untuk memungkinkan kamu dapat menonton tv dari HP Android kamu. Perangkat tambahan ini disebut dengan TV Tuner. Perangkat ini bahkan bisa kamu hubungkan menggunakan antena tv konvensional untuk mendapatkan siaran tv yang lebih jernih. Sehingga kamu bisa menentukan channel tv lokal maupun nasional yang ingin kamu saksikan.

Beberapa perangkat bahkan dapat dihubungkan ke saluran tv prabayar dengan konektivitas kabel tertentu. Sehingga selain kamu bisa menonton siara lokal atau nasional, kamu juga bisa menyaksikan siaran yang terdaftar dari tv berlangganan yang kamu hubungkan. Perangkat ini bisa kamu beli dengan harga kisaran 100 ribu hingga 400 ribu di toko komputer atau situs online.

Cara Menonton TV di HP Android Secara Streaming

Ada beberapa situs online yang menawarkan fitur untuk menonton tv nasional secara online. Beberapa situs ini bahkan memberikan layanan mereka secara gratis. Namun beberapa stasiun tv juga menerapkan fungsi tv streaming online melalui situs resmi mereka.

Jadi cukup mengarahkan ke situs resmi stasiun tv yang kamu tuju, kemudian cari menu streamin channel tv. Jika tidak tersedia, kamu bisa menggunakan situs pihak ketiga seperti Mivo.tv, skytivi.com, sonitv.com, suntivi.com dan beberapa situs streaming lainnya.

Mungkin itulah dua cara yang bisa kamu lakukan ketika kamu ingin menonton acara TV di HP Android secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya lebih untuk menerapkan fungsi tv di hp kamu. Jika ada yang masih kurang atau mungkin ingin ditambahkan, silahkan berkomentar dikolom yang disediakan.

0 Response to "Cara Menonton TV di HP Android"

Post a Comment