ads/auto.txt Cara Mendapatkan Aplikasi HP Android Berbayar Secara Gratis | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Mendapatkan Aplikasi HP Android Berbayar Secara Gratis

Cara Membeli Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis
Cara Membeli Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis
Ada banyak sekali aplikasi hp Android yang bisa kamu download secara gratis maupun berbayar dari Google Play Store. Namun sayangnya semua fungsi bermanfaat atau berguna itu selalu berbanding lurus dengan timbal balik feedback yang didapat oleh pihak pengembang aplikasi dari penggunanya. Misalnya keuntungan dari iklan yang ditampilkan, atuapun memberikan paket atau layanan berbayar pada aplikasi.

Nah untuk penggunaan tampilan iklan mungkin masih bisa ditoleransi, walaupun mungkin agak menggangu bagi beberapa pengguna. Tapi tidak dengan aplikasi berbayar. Dimana untuk aplikasi ini benar-benar harus kamu beli dengan nominal uang yang telah ditentukan. Selayaknya kamu membeli sebuah barang secara digital. Ini adalah hal yang sangat wajar, mengingat bahwa aplikasi berbayar seringkali menawarkan berbagai fungsi yang benar-benar diinginkan oleh kebanyakan orang. Misalnya seperti fungsi tweaking untuk melakukan fitur smartphone tertentu di hp Android kamu atau mungkin fitur kelebihan yang tidak bisa kamu dapatkan di berbagai aplikasi gratis lainnya.

Maka dari itu, jalan termudah yang bisa kamu tempuh untuk mendapatkan aplikasi berbayar secamam ini adalah dengan membelinya melalui kredit yang kamu miliki. Tapi tenangnya saja, pada artikel kali ini akan dijelaskan tentang bagaimana cara mendapatkan atau mendownload aplikasi berbayar Google Play store secara gratis tanpa harus rooting atau tweaking apapun itu. Caranya sangatlah mudah seperti yang dijelaskan pada langkah dibawah ini:

Cara Install Aplikasi Google Play Store Berbayar Secara Gratis

kamu sangat sulit atau bahkan tidak bakalan mungkin untuk bisa membobol aksebilitas dari jendela pembayaran Google Play Store. Mengingat bahwa mereka menggunakan system yang sangat ketat dengan tingkat pengawasan yang selalu standby 24 jam dari kantor California Amerika Serikat.
Tapi tenang saja, karena ada segudang alternatif yang bisa kamu lakukan untuk tetap dapat mencoba aplikasi berbayar di google play store secara gratis. Bahkan kamu tidak perlu melakukan rooting apapun atau dengan menautkan akun tertentu. Yang kamu butuhkan hanya dengan menginstall aplikasi pihak ketiga yang memiliki sebagaian besar daftar aplikasi yang seharusnya berbayar di play store. Beberapa aplikasi ini seperti berikut ini;

  • https://www.9apps.co.id
  • http://www.blackmart.us/
  • http://market.1mobile.com/
  • http://www.mobogenie.com/
  • https://apkbucket.net/apk/getapk-market
  • https://apkpure.com/
  • https://apk4fun.com

Beberapa daftar diatas bahkan menyediakan aplikasi resmi mereka yang dapat kamu install di hp Android kamu untuk dapat menginstall aplikasi berbayar hanya dengan sekali klik saja. Namun jika kamu tidak bersedia untuk menginstall aplikasi resmi mereka, kamu juga bisa langsung mengunduh aplikasi yang kamu inginkan dari situs tersebut.

Dari sini kamu akan mendapatkan file berupa format apk. Nah file inilah yang bisa kamu install secara manual ke hp Android kamu untuk mendapatkan aplikasi secara gratis. Apabila kamu bingung dengan bagaimana cara menginstall file apk ini, maka kamu bisa membaca langkah artikel dibawah ini:


Nah itulah, sedikitnya rangkaian singkat mengenai bagaimana cara mendapatkan aplikasi atau game berbayar di Google Play store secara gratis tanpa melakukan rooting atau tweaking apapun. Cara ini umumnya bisa dilakuakn dihampir semua perangkat hp android, jadi saya harap kamu tentu tidak lagi mengalami masalah teknis ketika menerapkan langkah diatas.

0 Response to "Cara Mendapatkan Aplikasi HP Android Berbayar Secara Gratis"

Post a Comment