ads/auto.txt Cara Menggunakan 2 Akun Mobile Legend di Satu HP Android | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Menggunakan 2 Akun Mobile Legend di Satu HP Android

Cara Menggunakan 2 Akun Mobile Legend di Satu HP Android
Cara Menggunakan 2 Akun Mobile Legend di Satu HP Android
Mobile Legend merupakan salah satu game paling populer saat ini yang tersedia di perangkat mobile. Game dari pengembang moonton ini benar-benar memberikan penawaran dari apa yang diinginkan oleh pengguna smartphone dalam bermain game.

Game Moba ini sendiri selayaknya game dota yang terlebih dahulu telah hadir di perangkat komputer. Maka tidak mengherankan jika beberapa player game mobile legend ini cenderung lebih mudah menguasai alur permainan. Ini karena game serupa memang telah populer sebelumnya di perangkat yang berbeda.

Seringkali beberapa akun game yang cukup populer itu dimainkan oleh satu pemain. Ini memungkinkan player untuk memainkan lebih dari 1 akun di hp yang sama. Lalu bagaimana cara menggunanakan dua aku dalam satu hp Android? Berikut dijelaskan pada langkah-langkah dibawah ini:

Menautkan Masing-Masing Akun Ke Tautan Akun Email/Sosial Media

Mengingat bahwa setiap akun game itu memiliki akses untuk memungkinkan kamu untuk menautkan akun game kamu ke sosial media atau email yang kamu miliki. Maka kamu bisa melakukannya sebelum membuat akun lainnya. Ini memungkinkan kamu untuk dapat login kembali dengan mudah menggunakan akun yang sama di hp yang sama pula.

Caranya, cukup alihkan ke "Pengaturan Akun" di jendela mobile legend dengan mengetuk foto profil atau avatar akun game kamu dari layar.

Nah dilayar ini kamu bisa menautkan akun dengan menekan tombol "Bind Akun", kemudian memilih akun sosial media atau email yang kamu tuju. Ingat email ini nantinya harus berbeda dengan akun kamu yang lainnya, karena setiap tautan sosial media/email tidak dapat menautkan dua akun sekaligus.

Ingat bahwa akun sosial media/email inilah yang nantinya kamu gunakan untuk masuk kembali ke akun mobile legend kamu.

Membuat Akun Baru

Nah setelah kamu berhasil menautkan akun mobile legend pertama kamu. Selanjutnya buat akun baru dengan cara menghapus data dari game mobile legend di hp kamu. Caranya arahkan ke "Setelan" -> "Aplikasi" -> cari "Mobile Legend" -> "Hapus Data".

Selanjutnya, masuk kembali ke aplikasi mobile legend kamu. Nah disini kamu akan dialihkan ke layar awal selayaknya baru pertama kali menginstall game tersebut. Nah akun baru inilah yang bisa kamu tautkan lagi ke akun sosial media/email yang berbeda dari akun pertama.

Apabila kamu sudah memiliki akun sebelumnya, maka kamu harus memainkan game hingga level 5 agar pengaturan akun tersedia, kemudian dari menu inilah kamu dapat memasukan akun mobile legend kamu. Caranya dengan menekan tombol "Masuk akun yang sudah ada" berwarna hijau.
Nah setelah itu, ikuti saja langkah yang diterangkan dilayar. Kamu cukup mengikuti langkah yang sama, jika kamu memiliki akun mobile legend lainnya yang ingin kamu gunakan.

0 Response to "Cara Menggunakan 2 Akun Mobile Legend di Satu HP Android"

Post a Comment