ads/auto.txt Cara Membuat Jaringan 4G | Tips dan Trik Menarik Seputar Gadget

Cara Membuat Jaringan 4G

Cara Membuat Jaringan 4G
Cara Membuat Jaringan 4G
Sebelumnya telah dijelaskan mengenai bagaimana cara menggunakan kuota 4G di HP 3G. Maka pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat jariangan 4G di HP 3G atau dukungan jaringan lainnya dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan bantuan beberapa aplikasi yang memungkinan untuk melakukan preferensi jaringan yang digunakan di perangkat.

Salah satu aplikasi yang memungkinkan perangkat kamu untuk membuat jaringan 4G hanya dengan beberapa langkah saja adalah aplikasi yang disebut dengan 4G Only Network Mode. Aplikasi ini memiliki kemampuan yang banyak dengan dukungan untuk melakukan perubahaan preferensi jangkauan jaringan dan membuat jaringan 4G pada hampir sebagian besar perangkat. Tidak hanya itu, aplikasi ini memiliki berbagai fungsi berguna untuk perangkat Android dapat melakukan beberapa modifikasi akses jaringan internet misalnya seperti berikut ini:

  • Mengaktifkan VoLTE pada semua peangkat smartphone
  • Membuat jembatan aksesibilitas jaringan 4G
  • Mengubah  jaringan 4G menjadi 3G
  • Membuat Jaringan 4G
  • Melakukan modifikasi jaringan
  • Mengganti parameter jaringan
  • Mengunci sinyal 4G/3G/2G

Beberapa fungsi lainya mungkin dapat ditawarkan oleh aplikasi ini. Selebihnya untuk kamu yang ingin mengunduh dan install aplikasi ini, bisa melalui tautan google play store dibawah ini:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=www.extremedroid.com.a4gltetoolkit

Kamu bahkan dapat menginstall aplikasi ini dihampir sebagian besar perangkat Android, namun mungkin akan terbatas pada perangkat diluar perangkat smartphone dengan chipset Qualcomm. Jadi jika perangkat kamu adalah salah satu yang tidak mendukung untuk menggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa menggunakan alternatif aplikasi lainnya yang menawarkan fitur serupa melalui tautan google play store dibawah ini:

  • https://play.google.com/store/search?q=4g%20network&c=apps

Cara Menggunakan Aplikasi 4G Network Mode

Setelah aplikasi terinstall di perangkat smartphone kamu, selanjutnya kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah aktivasi dibawah ini:

  1. Buka Aplikasi 4G Network Mode di Android kamu.
  2. Kemudian kamu akan melihat tampilan berupa Phone Info. Dari jendeal ini kamu bisa melihat sebuah informasi jaringan yang sedang atau digunakan oleh hp kamu.
  3. kamu juga dapat melakukan pengecekan jaringan dengan menekan tombol "Run Ping test" untuk melihat akses jaringan.
  4. Jika kamu gulir layar kebawah kamu akan melihat beberapa tombol atau menu pilihan seperti yang dicantumkan diatas. Jadi kamu cukup mengubah menu yang kamu tuju menjadi "ON".
  5. Setelah semua  pilihan kamu aktifkan, tekan tombol "Updaate" untuk menerapkan setelan kamu.
  6. Kamu bisa menekan tombol "Refresh" untuk melihat aktivasi yang telah kamu terapkan.

Nah itulah beberapa langkah sederhana yang dapat kamu gunakan untuk membuat jaringan 4G di semua hp menggunakan aplikasi 4G Only Network Mode. Semoga kedepannya artikel ini bisa berguna untuk kamu saat ingin mengatur atau membuat jaringan 4G.

0 Response to "Cara Membuat Jaringan 4G"

Post a Comment